Minggu, 22 Juli 2018, WIB

Kamis, 22 Feb 2018, 16:16:29 WIB, 31 View Administrator, Kategori : komitmen

SUKABUMI— Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya dalam hal peningkatan insentif kader Posyandu, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona-Hanafi Zain bakal serius dan memperhatikan para kader posyandu dengan cara meningkatkan insentif.

Hal itu dikatakan Calon Walikota Sukabumi Jona Arizona pada saat menyambangi beberapa posyandu di Kelurahan Sriwedari. Diantaranya, Posyandu Cempaka Putih RW 10 Kelurahan Sriwedari Jalan Aminta Azmali RT 02/10, Posyandu Campaka Kuning RW 11, Posyandu Dahlia 5 RT 04/05 serta UKM Pangsit yang dikelola Asep Yusuf di RT 03/11.

“Tentunya, hal itu menjadi keinginan para kader posyandu agar ke depannya insentif bagi mereka bisa ditingkatkan yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan pemerintah daerah,” kata Jona Kepada koran ini, usai menyapa warga dan kader posyandu di Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, (20/2) kemarin.

Kegiatan tersebut, sebagai ajang sosialisasi Paslon Ijabah serta menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat. Aspirasi yang diterima menjadi catatan penting untuk diperjuangkan jika dirinya dipercaya masyarakar untuk memimpin Kota Sukabumi ke depan.

“Dari aspirasi ini kami akan berusaha meningkatkan insentif para kader posyandu agar mereka bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Kader Posyandu Krissan RT (01/10) Kelurahan Sriwedari, Siti Fauzi (58) menambahkan, ke depan siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Kota Sukabumi bisa lebih memperhatikan perihal insentif bagi kader posyandu.

“Nanti diangkat menjadi walikota, jangan setiap bulan menengok posyandu tapi setahun sekali saja karena pasti kepala daerah sibuk. Kalau perlu setiap tahun ada kegiatan liburan bagi kader posyandu,” harapnya. 

 

https://radarsukabumi.com/2018/02/21/peningkatan-insentif-kader-posyandu-bakal-di-ijabah/





Tuliskan Komentar