Minggu, 22 Juli 2018, WIB

Senin, 19 Feb 2018, 12:02:18 WIB, 132 View Administrator, Kategori : komitmen

SUKABUMI– Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain sangat merindukan julukan Kota Sukabumi sebagai kota santri. Untuk itu, Pasangan Ijabah ini ingin mengembalikan pandangan yang dulu pernah menjadi kebanggaan masyarakat Sukabumi.

“Dulu kota kita terkenal kota santri, kami ingin menghadirkan julukan itu kembali,” aku bakal calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona saat melepas sebanyak 300 orang rombongan ziarah dan tafakur silaturaohim keluarga Fiba dan DKM Al-Istiqomah, (9/2) Jumat.

Menurutnya, mengembalikan julukan itu bukan hanya sekedar wacana, akan tetapi pasangan Ijabah ini sudah menyiapkan beberapa program agar julukan itu bisa melekat kembali. Salah satunya, pasangan Politisi dan Birokrat ini akan selalu memperhatikan seluruh pesantren yang ada di Kota Sukabumi. “Kita akan tunjang pesantren dan seluruh kegiatan keagaaman yang ada di Kota Sukabumi,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Jona pun mengutarakan niatnya akan siap untuk mengabdikan diri untuk Kota Sukabumi. Pasangan Ijabah akan selalu mementingkan kepentingan umat dan selalu berpihak kepada rakyat untuk kota sukabumi lebih baik kedepan. “Insyallah kalau saya diberikan amanah membangun kota ini, kami akan memberikan yang terbaik dari segala bidang,” ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan rombongan yang juga pimpinan Majelis Taklim Al Istiqomah, Ustadz Bukhori Muslim berharap, pasangan Ijabah bisa membawa kembali nuansa islam di Kota Sukabumi. Apa yang diinginkan oleh pasangan Ijabah bisa terkabulkan dan bisa dilaksanakan pada waktunya.

” Insyaallah kami akan berangkat ke Cirebon dan Tasikmalaya. Saya bersyukur kepada Allah SWT, ada calon yang mau bareng dengan kita, menjadikan kota sukabumi sebagai kota santri,” pungkasnya.(bal)

(sumber : http://radarsukabumi.com/2018/02/10/paslon-ijabah-rindukan-kota-santri/)

 





Tuliskan Komentar