Minggu, 22 Juli 2018, WIB

Kamis, 22 Feb 2018, 16:30:53 WIB, 33 View Administrator, Kategori : komitmen

SUKABUMI– Pesta Demokrasi Pilwalkot ini seyogyanya mampu menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi.

Untuk itu, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi mengajak seluruh bakal pasangan calon untuk menciptakan pesta demokrasi yang baik di Kota Sukabumi.

“Mari kita bangun sama-sama membangun Kota Sukabumi dengan cara berdemokrasi yang damai dan santun,” ujar bakal calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona,

 

Tak hanya itu, pasangan ijabah juga mengajak seluruh bakal pasangan calon untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif ini guna terwujudnya pilwalkot Sukabumi aman dan demokratis. Oleh karena itu semua paslon bisa mematuhi ketentuan yang diatur selama tahapan pilwalkot.

” Begitupun dengan penyelenggara untuk tetap menjalankan tugasnya dengan mengedepankan netralitas, guna mewujudkan pilwalkot yang berkualitas. ” ujarnya.

Jona yang didampingi oleh bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain mengintruksikan kepada seluruh partai koalisi, relawan hingga simpatisan harus bisa menjaga marwah demokrasi. Jona menginginkan pesta demokrasi ini bisa dilakukan dengan cara-cara yang baik agar melahirkan pemimpin yang baik.

“Kami mengimbau agar para pendukungnya juga tidak melakukan tindakan-tindakan provokatif yang bisa mengganggu stabilitas keamanan. Ciptakan kondusifitas untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu berharap para pendukungnya mulai dari kader partai koalisi hingga relawan untuk bisa memberikan pemahaman politik kepada masyarkat. Jangan sampai mencederai tantanan demokrasi ini.

” Bekerja lah dengan cara baik, yakinkan masyarakat bahwa pasangan yang didukungnya itu merupakan yang terbaik dari yang baik,” pungkasnya. 

https://radarsukabumi.com/2018/02/05/ijabah-siap-ciptakan-demokrasi-santun-2/





Tuliskan Komentar