Minggu, 22 Juli 2018, WIB

Kamis, 22 Feb 2018, 16:10:18 WIB, 35 View Administrator, Kategori : Dukungan

SUKABUMI - Berawal dari Masjid Agung Kota Sukabumi, bakal pasangan calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Jona Arizona-Hanafie Zain beranjak untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

Pasangan dengan tagline Ijabah (Insya Allah Jona Arizona Bersama Hanafie Barokah) ini rencananya akan mengantar pasangan ini ke KPU Kota Sukabumi.

"Selepas shalat Isya berjamaah dan doa bersama, kami langsung ke Kantor KPU mendaftarkan Ijabah," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar, Gundar Kolyubi.

Pasangan yang diusung tiga partai yakni PDIP, PKB dan Partai Golkar ini berangkat pukul 20.50 WIB.

Jona Arizona dan Hanafie Zain kompak mengenakan berkemeja putih untuk mendaftar ke KPU Kota Sukabumi.

Sebelum berangkat ke KPU Bacalon sempat memanjatkan doa bersama.

"Kita awali dari Masjid Agung ini dengan tujuan yang mulia bahwa kita umat islam dan berjuang bersama untuk kesejahteraan masyarakat," ujar bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain dalam sambutanya.

Meskipun dalam proses politik awalnya komunikasi partai memang jalannya alot, tambah Hanafie, tapi hari ini bersama-sama untuk berjuang.

"Waktu kita masih panjang kita satukan kekuatan dan dalam hitungan kertas kita menang. Kita berjuang dengan hati dan niat yang tulus," pungkasnya.

 

https://sukabumiupdate.com/berita-berkemeja-putih-ijabah-jadi-pasangan-terakhir-yang-daftar-ke-kpu-kota-sukabumi.html

 





Tuliskan Komentar