Minggu, 22 Juli 2018, WIB

Selasa, 27 Feb 2018, 10:05:22 WIB, 64 View Administrator, Kategori : Dukungan

JL SURYAKENCANA – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) cabang Kota Sukabumi meminta pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) bisa memberikan rasa keadilan yang merata bagi kalangan minoritas, tanpa memilah suku, ras dan agama jika terpilih menjadi kepala daerah di Pilwalkot Sukabumi tahun ini.

“Artinya, kita senantiasa ingin hidup berdampingan dengan damai, tentram dan sejahtera,” kata Sekretaris Inti Cabang Kota Sukabumi, Ifan Ginajar kepada sejumlah media usai melakukan pertemuan dengan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB tersebut, beberapa waktu lalu.

Dibawah kepemimpinan yang baru, harapan dia, Kota Sukabumi bisa jauh lebih lebih baik dari sebelumnya. Serta merealisasikan rencana visi misi secara nyata, bukan sebatas janji. Khusus mengenai penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di pusat kota yang sudah bertahun tahun tidak terselesaikan.

“Masalah PKL bagi kami adalah paling utama, apalagi di sekitar Kota Sukabumi terlihat begitu semrautnya,’ katanya.

 Lanjut ifan, berdasarkan data Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tercacat di Kota Sukabumi ada sebanyak 20 ribu masyarakat Tionghoa. Dari jumlah sebanyak itu, kata Ifan memiliki harapan yang sama untuk semua bakal calon walikota dan wakil wali kota sukabumi.(ndi)

https://sukabumiekspres.com/benahi-pkl-warga-tionghoa-siap-dukung-ijabah/





Tuliskan Komentar